Cara Main MULTIPLAYER di ASPHALT NITRO

IMC future
0
Pandang Alamku- Pada kesempatan ini admin akan membahas review bagaimana cara memainkan game asphalt nitro secara multiplayer dengan pemain lain di seluruh penjuru dunia.

Tetapi sebelum itu, perlu diketahui bahwa asphalt nitro merupakan game yang bisa dimainkan dengan cara online maupun offline (tanpa data). Akan lebih bagus lagi jika player menggunakan sinyal wifi, karena loading game tidak akan terlalu lama.

Cara Main MULTIPLAYER di ASPHALT NITRO
Di internet banyak sekali artikel blog yang membahas cara bermain mabar asphalt nitro bersama dengan teman. Tetapi sampai detik ini admin tidak mendapati informasi bahwa game ini telah mempunyai fitur tersebut.

Asphalt nitro Berbeda dengan Asphalt 8 atau asphalt 9, dimana kedua game tersebut sudah mempunyai fitur multiplayer yang bisa dimainkan dengan teman secara beramai-ramai.

Bermain multiplayer sangatlah mengasyikkan apalagi di game asphalt nitro ini, karena game ini mempunyai grafis yang bagus, control yang cukup mudah serta adanya imbalan setiap kita berhasil menjadi pemenag di setiap balapan.

Oke langsung saja pada penjelasan yaitu bagaimana cara tips memainkan game asphalt nitro multiplayer

Nah simak baik-baik penjelasan berikut ini

Baca: 20 Trik Bermain Mini Militia Game

>>> Pertama buka aplikasi asphalt nitro yang telah terdownload di seluler kamu

>>> Selanjutnya, setelah masuk pada halaman beranda, banyak sekali menu pada halaman tersebut. Lihatlah pada bagian kanan layar terdapat gambar bola dunia seperti gambar berikut  ini. silahkan kamu klik pada bagian tersebut

Cara Bermain Multiplayer Asphalt Nitro
>>> Nah, kamu ada dibawa pada tampilan pilihan multiplayer. Ada 3 bagian pertama bagian untuk mengatur lomba yang akan dilaksanakan apakah secara KLASIK, ELIMINASI, dan KUSTOMISASI.

>>> Pada bagian kedua adalah lokasi balapan, kamu bisa memilih bermain di banyak negara antara lain Swiss, Islandia, China, USA, Italya,

Cara Mabar Multiplayer Asphlat Nitro
>>> Bagian ketiga, memilih level pemain yang akan menjadi rivalmu. Apakah peringkat yang selevel, lebih tinggi ataukah dipilih secara acak.

>>> Jika sudah, tekan berikutnya. Setelah itu kamu akan berada di halaman yang menampilkan daftar pesaingmu yaitu terdiri dari 5 pemain.

>>> Kemudian tekan berikutnya lagi yaitu tampilan lokasi balapan serta rute yang harus kamu tempuh.

Cara Main Multiplayer Asphalt Nitro
>>> Terakhir Klik Mulai Balapan, dan tunggu sampai benar-benar memuat 100% hingga balapan akan segera dimulai

Oke sekian informasi mengenai cara main multiplayer game asphalt nitro bareng dengan rival di seluruh penjuru dunia. Semoga berhasil dalam setiap balapan di game yang membutuhkan konsentrasi dan fokus untuk melewati berbagai rute dan rintangan di depan.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)