Cara Main Bareng Mini Militia Jarak Jauh

IMC future
0
Mini militia merupakan salah satu game andoid yang sangat serbaguna dalam penggunaannya. Mengapa demikian? Karena game ini bisa dimainkan secara online maupun offline. Serta banyak sekali pilihan fitur tempur seperti deathmatch, tempur dengan pemain di seluruh penjuru dunia, tempat pertempuran yang beragam, maupun senjata tempur yang bisa kita pilih.

Mini militia bisa digunakan sebagai alternatif game android yang bisa digunakan untuk mabar (main bareng) selain karena mudah untuk dimainkan, game ini juga terbilang sangat ringan sehingga meminimalisir adanya hank atau error di tengah-tengah permainan.

Cara untuk main bareng dengan teman pada jarak dekat umumnya bisa dilakukan dengan dua cara yaitu menyambungkan dengan bluetooth maupun dengan menyambungkan pada jaringan Wifi tertentu, dimana salah satu pemain harus menjadi HOST atau server permainan. kemudian pemain lain harus bisa tersambung dengan server tersebut.

Lalu yang jadi pertanyaannya, jika bermain mini militia bisa dilakukan pada jarak dekat apakah hal tersebut bisa dilakukan pada jarak jauh? misalnya kamu ingin bermain dengan temanmu yang lokasinya berada di lain kecamatan, kabupaten, provinsi atau bahkan di lain negara.

Jawabanya adalah bisa, bahkan sangat bisa. Lalu seperti apa langkah-langkah yang harus dilakukan untuk bermain mini militia pada jarak jauh. Berikut ini kami akan mencoba memaparkan langkah-langkahnya. Simak baik-baik langkah demi langkah bagaimana cara mabar mini militia pada jarak jauh di bawah ini.

Sebelum masuk pada tahapan, hal yang paling krusial dan perlu diperhatikan adalah pastikan bahwa HP kamu dan temanmu sudah terhubung dengan jaringan internet, kan jadi sia-sia kami memaparkan cara berikut jika teman-teman tidak punya jaringan internet dan satu lagi yaitu usahakan lokasi bermain game tidak terhambat sinyal, karena tempat terpencil yang susah jaringan internet.

Oke langsung saja pada inti artikel, berikut langkah-langkah bagaimana cara bermain mini militia bersama dengan teman pada jarak jauh.

1. Langkah pertama OPEN aplikasi mini militia apk yang telah terinstal di HP androidmu dan temanmu.
2. Apabila sudah masuk, kamu akan dibawa ke halaman awal game mini militia seperti gambar di bawah ini. Selanjutnya di posisi tengah tampilan halaman akan muncul tiga pilihan yaitu QUICK PLAY, PLAY ONLINE, PRACTICE (LOCAL).Untuk bermain mini militia jarak jauh pilihlah PLAY ONLINE yang berada di posisi tengah sendiri.
Gambar Cara Main Bareng Mini Militia pada Jarak Jauh
3. Setelah kalian Klik, maka kalian akan masuk pada pilihan menu yaitu FREE-FOR-ALL, TEAM DEATHMATCH, dan CUSTOM GAME. Seperti gambar berikut kamu klik CUSTOM GAME.
Cara Main Mini Militia Jarak Jauh
4. Selanjutnya, pada menu CUSTOM GAME tahap pertama kamu perlu memilih salah satu server dari sekian banyak server pada tampilan game mini militia berikut (bebas memilih salah satu). 
Server Mini Militia Jarak Jauh
Tahap kedua silahkan kamu tekan JOIN pada bagian kiri layar HP mu.Maka akan muncul menu server yang telah kamu pilih, kemudian kamu lihat di bagian kiri bawah layar HP android kamu, ada pilihan HOST. Silahkan kamu klik, dengan memilih HOST artinya kamu menjadi pemain yang bisa mengendalikan peraturan pertempuran, lokasi, kelompok grup tempur.
Host Game MM Jarak Jauh
5. Kalian akan dibawa ke menu CREATE ROOM, serta tulisan 'Please Enter A Room Name'. Lalu ketik nama ruang pertempuran dan usahakan nama tersebut mudah dikenali oleh teman bermainmu yang berada pada lokasi yang jauh, sehingga memudahkan kelancaran dalam menkoneksikan denga server HP mu. Jika sudah seperti gambar berikut kamu pilih tanda gembok pada bagian sebelahnya, hl ini digunakan untuk memprivasi pertempuran dan mencegah orang lain masuk ke dalam ruang pertempuran kalian.
Cara Mabar Mini Militia pada Jarak Jauh
6. Ketiklah kata sandi yang mudah diingat serta sudah disepakti bersama teman-temanmu. Atau kamu bisa mengirim pesan kepada teman-temanmu untuk memberitahukan kata sandi yang digunakan untuk masuk ke dalam ruang pertempuran dengan HOST adalah kamu.
Password To LOG IN Mini militia
7. Lalu Pilih CREATE sehingga kamu akan diarahkan pada halaman seperti berikut ini.
Siap Tempur Jarak Jauh
8. Kalian perlu menunggu satu persatu teman kalian terhubung dan masuk pada ruang pertempuran yang telah kamu buat. kemudian pilih PLAY jika semua teman-teman sudah masuk ke dalam runag pertempuran.

Sebagai catatan untuk pemain yang ingin terhubung pada server atau ruang pertempuran yang telah dibuat oleh HOST. Maka mereka harus melakukan langkah diatas hanya sampai pada pilihan JOIN, selanjutnya mereka tinggal menunggu nama ruang pertempuran baru yang telah dibuat oleh HOST muncul, dan jika sudah muncul meraka tinggal klik untuk masuk ke ruang pertempuran tersebut denga terlebih dahulu memasukkan kata sandi yang telah dibuat oleh Pemain HOST.

Oke mungkin cukup sekian artikel kali ini tentang bagaimana cara main mini militia pada jarak jauh bersam dengan temanmu. Kurang lebihnya kami mohon maaf. untuk informasi yang kurang jelas kamu bisa tanyakan di menu komentar di bagian bawah artikel.




Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)